Meski Tinggal Sebulan Lagi Bertugas, Semangat Pengabdian Bripka Abu Bakar Tetap Membara

Tribratanews.com – Meski masa dinasnya tinggal sebulan lagi bertugas, namun semangat pengabdian Bripka Abu Bakar Anggota Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat ini tetap membara.

Penilaian itu disampaikan oleh Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso saat memimpin kegiatan Apel pagi, Selasa (29-08-2017) di halaman Mapolsek Luragung, yang diisi dengan memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota Polsek dan sekaligus meng anev kerja Anggota dalam melaksanakan tugasnya selaku Pelindung, Pengayon dan Pelayan Masyarakat.

Ditambahkannya ” Selama 1 tahun saya menjabat selaku Kapolsek disini, saya melihat Bripka Abu Bakar meski penampilannya pendiam, namun dalam pelaksanaan tugasnya patut kita acungi jempol, penuh semangat dan dedikasi, oleh sebab itu saya mengajak kepada seluruh Anggota untuk mencontoh apa yang dilakukan oleh Bripka Abu Bakar, terutama yang masih Yunior, ” kata AKP Agus Suroso.

Kapolsek Luragung berharap, bila kinerja para Anggota Polsek Luragung dalam Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat minimal seperti apa yang dilakukan oleh Bripka Abu Bakar, maka diyakini Polri akan semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat sehingga akan terwujud kondusifitas sebagaimana pula yang diharapkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts