Meski Sambil Meringis, Anggota Polsek Luragung Kuningan Ini Tetap Donorkan Darahnya

 

Tribratanews.com – Bripda Waryo, Anggota Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat nampaknya baru pertama kalinya melaksanakan donor darah.

Hal itu terlihat pada Sabtu (23-09- 2017), saat dirinya melaksanakan perintah Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso agar mendonorkan darahnya dalam rangka memperingati HUT ke 2 Rumah Sakit KMC Luragung bertempat di Rumah Sakit tersebut Jalan. Raya Luragung – Kuningan.

Dengan wajah meringis antara takut dan menahan sakit ketika petugas dari PMI Kabupaten Kuningan menancapkan jarum ke lengannya, juga karena kegiatan tersebut ditunggui oleh Kapolsek Luragung, maka donor darah yang dilakukan oleh Bripda Waryo dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dengan apa yang telah dilakukan oleh Anggotanya, Kapolsek Luragung berharap, selain ditiru oleh anggota lainnya namun yang paling utama, dengan melaksanakan donor darah akan tumbuh rasa kepedulian yang lebih tinggi terhadap masyarakat dan kepada yang melaksanakannya akan selalu sehat, sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang baik sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts