Meriahkan Lomba 17 Agustus Binmas Polsek Penjaringan Bersama Warga Lomba Balap Karung

 

Tribratanews.com – Brigadir Herling SH, Bhabinkamtibmas Kel. Pejagalan Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, brsama dengan Kapospol Jembatan Tiga Aiptu Susanto dan Babinsa Serma Abdullah melaksanakan melaksanakan patroli dialogis.

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk melakukan pemantauan kegiatan masyarakat terkait lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 72 di Ruko Permata Kota, Jalan Tubagus Angke RW 1 Kel. pejagalan Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (17-08-2017).

Selain melakukan pengamanan, dalam kesempatan itu, binmas dan babinsa mengikuti kegiatan perlombaan balak karung untuk memeriahkan acara tersebut.

Dalam giat tersebut bertemu dengan tomas Bapak Awi, swkaligus menyampaikan program Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar, SIK, MSI.

Menyampaikan pesan kamtibmas antisipasi 3C dan berbagi Informasi, dan mengajak Bapak Awi dan rekan-rekan untuk berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas.

Masyarakat tidak mudah percaya hoax. Antisipasi bulan amaliyah terorisme. Apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat. Agar warga pro aktif untuk memberikan informasi guantibmas maupun tindak pidana.

Tujuan dari patroli dialogis dan bersama warga, melaksanakan silahturahmi sekaligus mendekatkan seluruh personel jajaran Polrestro Jakut dengan masyarakat dan membuka saluran komunikasi secara langsung dengan masyarakat.

(Tribratanews.com)

Related Posts