Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 72, Kapolrestabes Surabaya Ikuti Fun Game di Korem 084 Baskarajaya

Tribratanews.com – Kapolrestabes Surabaya menghadiri giat Fun Game dalam rangka peringatan HUT RI Ke 72, bersama 3 pilar dan awak media bertempat di
Makorem 084/BJ, Kamis (17-08-2017).

Kegiatan diawali dengan goyang maumere bersama dengan seluruh anggota dan pejabat dari 3 pilar serta wartawan. Berbagai kategori yang dilombakan diantaranya lomba makan kerupuk, lomba balap bakiak, lomba memasak, lomba balap karung, lomba memindahkan koin menggunakan sumpit dan lomba menyanyi.

Danrem 084/BJ Kolonel M Zulkifli, Danlanud Surabaya Kolonel Rudi, Danlanudal Surabaya Kolonel Bayu Alisyah Bana, Kajari Surabaya Didik Farkhan, Kajari Tanjung Perak Rochmat Supriady, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ronny Suseno, Kabid Pengembangan Sumber Daya Satpol PP Febri (mewakili Ibu Walikota), perwakilan dari rekan-rekan media (PWI), Dandim se-Surabaya, Kapolsek & Danramil se-Surabaya turut hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan lomba dilakukan secara beregu antara 3 pilar dan wartawan, sehingga berlangsung guyub rukun guna memperkuat solidaritas TNI, Polri & instansi lainnya.

Dalam sambutnya Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal menyampaikan fun game ini adalah acara yang luar biasa. Acara ini adalah simbol
kebersamaan untuk menjaga negeri khususnya Kota Surabaya.

“Alhamdulillah momentumnya sangat tepat yaitu H-1 hari kemerdekaan RI ke-72 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus besok,” ujarnya.

“Kebersamaan tiga pilar tersebut sebagai bentuk sinergitas untuk bergandengan tangan mewujudkan visi dan misi tugas masing-masing dalam menjaga keamanan
Kota Surabaya. Together we are strong.

Bagaikan sapu lidi kalau bercerai-berai tidak akan mampu menyapu kuat, bagaikan sapu lidi jika bersatu maka akan teguh dan bercerai maka akan runtuh, diikat dalam visi dan misi yaitu dengan kebersamaan kita menjaga Kota Surabaya menjaga negeri ini,” lanjut Kombes Pol Muhammad Iqbal. (win/mbah)

 

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polrestabes Surabaya – Polda Jatim]

Related Posts