Meriahkan Hari Kemerdekaan Kabupaten Lumajang Tampilkan Konser Budaya

Tribratanews.com – Semarak gemerlap perayaan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 72 semakin meriah dengan diadakannya beberapa Kegiatan yang sangat menghibur masyarakat akan tetapi tetap dengan tidak melupakan jasa Para Pahlawan Indonesia yang memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia sehingga masyarakat Indonesia dapat menikmati hasil dari perjuangan Pahlawan dengan hidup dan tinggal di Negara Indonesia dengan aman dan damai.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh elemen masyarakat dan Intansi Negara dengan penuh kesederhanaan tetapi tetap meriah yaitu Resepsi HUT ke – 72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017 Kabupaten Lumajang Dengan berkolaborasi Kita wujudkan Lumajang yang sejahtera dan bermartabat, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan dalam rangka HUT RI ke – 72.

Pada hari Kamis tanggal (17-08-2017) sekira Pukul 07.30 wib di Paringgitan Pendopo Kabupaten Lumajang dilaksanakan kegiatan Resepsi HUT RI ke 72 yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Lumajang serta jajaran Forkompimda Kabupaten Lumajang, Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Lumajang berserta Pelatih dan pengawal, Para tamu undangan dari berbagai Intansi dan masyarakat.

Dengan sambutan dari Bupati Lumajang Drs H As’at Malik M.Ag, yang menjelaskan tentang bagaimana kita sebagai penerus para Pahlawan untuk tetap kompak bekerja sama demi kemajuan Negara Indonesia “Dengan tema Kerja bersama mari kita bergotong royong dan memperlihatkan asas kebersamaan memberikan yang terbaik untuk negara yang lebih baik,“ Ujar Bupati Lumajang.

Pelaksanaan kegiatan juga dimeriahkan dengan penampilan konser yang di persembahkan oleh Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Lumajang, dengan tema keragaman Budaya yang dimiliki oleh Kabupaten Lumajang dan Keragaman budaya Indonesia, bermacam-macam Budaya, suku dan agama kami tetaplah satu Negara, kami tetaplah satu bangsa, kami tetap Indonesia, Indonesia MERDEKA, MERDEKA dan tetap MERDEKA. (Humas)

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Lumajang]

Related Posts