Menjelang Idul Adha Qurban Waka Polsek Metro Penjaringan Pimpin Anev Antisipasi Tindak Kejahatan

Tribratanews.com – Waka Polsek Kompol H Darmo Suhartono S.I.P SH MM menindaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara AKBP Anwar Haidar SIK MSI memimpin anev di aula lantai 2 Polsek Metro Penjaringan Senin ( 28-08-2017) Jam 09.30 wib

Adapun Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyikapi perintah pimpinan sehubungan dengan program quick wins dan promoter Kapolri tentang program kepolisian untuk meningkatkan profesionalitas anggota.dengan motto Kapolsek SIGAP ( Santun integras Peka )

Agar program tersebut berjalan sukses sehingga dilakukan rapat evaluasi dan analisa yang dihadiri oleh Para Kanit dan Perwira serta Kapolsubsektor agar serius dalam mendukung program Quik Wins dan Promoter tahap II Kapolri tersebut.

Sehubungan hal tersebut perlu diketahui bahwa anggota harus tahu tugas pokoknya dan mengerti apa yang diperbuat dan hindari dari pelanggaran serta pemantauan menjelang hari raya idul adha ( qurban).

Untuk itu anggota diharapkan agar selalu monitor kegiatan apapun, dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara.

“Silahkan bekerja bila ada kendala/hambatan laporkan segera untuk dapatnya diambil tindakan freventif, guna terciptanya Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya untuk kepentingan masyarakat.

Adapun kegiatan tersebut menyikapi perintah Pimpinan khususnya anggota yang beragama islam wajib hukumnya melaksanakan sholat lima waktu dan tausiah kirim ke wa

Dengan kunjungan juga pembinaan dan penyuluhan serta silahturahmi terhadap warga antara lain Tokoh agama alim ulama dan memberikan tausiah mengenai kebangsaan dan harkamtibmas .

Serta mengajak dan menghimbau agar kita peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas dan dapat mengetahui informasi maupun perkembangan situasi di tempat binaannya.

kita perlu adanya ide gagasan yg cemerlang dapat berjalan lancar aman kndusif demikian yg diharapkan oleh pimpinan .

Tetap semangat kompak untuk kebersamaan serta saling mengingatkan dan tidak saling menjatuhkan.

“Dan jangan lupa kita berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi Tuhan Yang Maha Esa..

(Humas Polres Metro Jakarta Utara)

Related Posts