Menghadiri Kegiatan Rapat Bareng Masyarakat, Binmas Polsek Tambora

Tribratanews.com-  Personel Unit Polsek Tambora, Jakarta Barat, Aipda  SUYATNO selaku Binmas / Bhabinkamtibmas Kel. Duri Selatan,  menghadiri Rapat Pengurus  RW. 003 Kel.  Duri Selatan, Kec,  Tambora Jakarta Barat yang dilaksanakan dari jam 20.00 s/d 22.00 wib, bertempat di sekretariatan RW alamat Jl. Duri Raya RT. 002/003 Kel. Duri Selatan Kec. Tambora, Jakarta Barat. Senin (24/07/2017).

Rapat dalam rangka Pembentukan Panitia   Bakal Calon (PPBC) LMK RW. 003 ini hadiri oleh Pengurus Tingkat RW dan RT. 001 s/d 12 dengan total hadirin 20 orang. Berjalannya rapat dipimpin oleh Wakil RW atas nama ABDUL JAMIL.

Adapun materi yang dibahas adalah berkaitan dngan kriteria yang diterangkan dalam pedoman aturannya yakni UU Nomor. 29 tahun 2007 tentang Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta dan Perda DKI No. 5 tahun 2010 tentang LMK.

Dalam pada itu Binmas mengapreaiasi dan berterimakasih atas kepercayaan hadirin yang meminta menjelaskan beberapa poin dalam ketentuan kriteria dimaksud dalam aturan tersebut yang berhubungan dengan kepolisian.

Selain dari pada itu, Binmas juga membuka menerangkan dinamika perkembangan situasi Kamtibmas yang hubungannya dengan kemasyarakatan. Untuk itu ditekankan perlunya peran serta dari seluruh elemen masyarakat khususnya pengurus lingkungan untuk pandai-pandai menahan diri dan menekan isu yang berkaitan bisa berpotensi mengganggu ketenangan dan keresahan warga.

(Humas Polsek Tambora)

Related Posts