Mengajak Warga Peran Serta Menjaga Kamtibmas Polsek Metro Penjaringan

Tribratanews.com- Aiptu Suyanto Anggota Babhinkamtibmas Kel. Pejagalan Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara, menindaklanjuti perintah Kapolsek Anwar Haidar SH SIK MSI melaksanakan silaturahmi sambang dan kordinasi,untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, pada hari Selasa ( 22-08-2017) jam 19.00 wib

Melaksanakan silahturahmi dan Sambang wilayah
Bertemu dengan warga Bp. Hermawan , Teluk Gong Rt 05/013 Kel. Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara

Pesan kamtibmas disampaikan dan menghimbau menjelang bulan ramadhan agar untuk bersama sama antisipasi tawuran dan gangguan kamtibmas lainnya.
Mau memberikan informasi apabila terjadi permasalahan sekecil apapun diwilayah.

Mengajak warga lingkungannya untuk tidak mudah teepamcing isu isu yg belum tentu kebenarannya.

Kegiatan sambang dan pemantauan serta kordinasi yang dilaksanakan anggota Babhinkamtibmas Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan guru dan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Metro Penjaringan umumnya di wilayah Hukum Poolres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

(Humas Polres Metro Jakarta Utara)

 

Related Posts