Melalui Stiker, Polsek Tanjung Priok Imbau Warga Bahaya Berita Hoax

 

Tribratanews.com – Aiptu Sumino anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Priok, Polsek Tanjung Priok Polres Metro Jakut, melaksanakan sambang di kantor PAC BPPKB Banten Jl. Tongkol, pada hari Kamis (22-03-2018).

Dalam sambang itu, anggota bertemu dengan Asep, Uatad Hasyim Ashari dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus menghimbau agar masyarakat agar waspada terhadap ancaman terorisme dan paham radikalisme.

Selain itu ia juga memberikan selebaran dan memasang stiker di kaca kantor PAC BPPKB Banten tentang bahaya maraknya berita-berita hoax ( berita yang tidak benar) beresar di media sosial maupun internet.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Tanjung Priok umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

Related Posts