Melakukan Penganiayaan, Seorang Wanita Diamankan Polsek Duren Sawit

 

Tribratanews.com – Seorang wanita berinisial F (21) diamankan anggota Polsek Duren Sawit Polres Metro Jakarta Timur karena melakukan penganiayaan berat kepada tetangganya seorang perempuan berinisial ARP (43).

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Nevo S, SH, MH mengatakan, perisitiwa penganiayaan yang terjadi di Jalan Malaka IV No. 75 RT 010, RW 09 Kelurahan Malakasari Kecamatan Duren Sawit Jaktim ini bermula karena air mati.

Saat itu sekitar pukul 00.1 WIB, orangtua tersangka F bernama Samsuniar yang tinggal mengontrak di rumah milik korban ARP menyuruh anaknya tersangak F agar korban ARP sipemilik kontrakan menghidupkan air yang saat itu sedang mati atau tidak mengalir.

Saat tersangka meminta agar air yang tidak mengalir dihidupkan, oleh korban dijawab “membayar uang kontrakan tidak lancar”, kemudian korban ARP menyiram wajah tersangka F dengan menggunakan air, sehingga terjadi keributan.

Selain menyiram tersangka menggunakan air, korban juga mengambil potongan bambu dan memukulkannya ke arah tersangka F. Kemudian tersangka F mencoba menghindar.serangan korban dengan cara menarik potongan bambu tersebut.

“Saat tarik-menarik dengan tersangka F, potongan bambu tersebut mengenai kening korban ARP sehingga mengakibatan luka gores pada kening korban,” ujar Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, Senin (09-10-2017).

Karena tidak terima, selanjutnya korban ARP melaporkan perkara tersebut ke Polsek Duren Sawit, selanjutnya pihak kepolisian yang menerima laporan itu mengamankan tersangka F untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

(Tribratanews.com/humas polsek duren sawit)

 

 

Related Posts