Mbah Slamet Koco Ditemukan Meninggal di Sawah

Tribratanews.com – Mbah Slamet Koco (62), warga Karangasem Rt 01, Gilangharjo, Pandak, Bantul, meninggal dunia di sawah belakang rumahnya yang terletak di Nglarang Rt. 03, Triharjo, Pandak, Jumat (13-10-2017) sekitar pukul 08.00 Wib.

Korban pertama kali diketahui oleh Saksi Samidi warga Jaten, Triharjo, saat datang ke sawah yang terletak di belakang rumah korban dalam keadaan terlentang. Kemudian hal tersebut langsung diberitahukan ke bapak Sutaryono dan warga setempat lainya.

Kemudian setelah diperiksa oleh Sutaryo diketahui korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Pandak.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim Identifikasi Polres Bantul dan Puskesmas 2 Pandak dokter Dwijo Supriyono menyatakan tidak di temukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diperkirakan korban sudah meninggal sekitar 2 hari yang lalu sehingga menimbulkan bau menyengat.

Menurut warga setempat, korban terlihat terakir kali pada hari Selasa sore 10 Oktober 2017. Korban tinggal seorang diri dirumahnya dan sudah cukup lama menderita sakit sehingga jarang bergaul dengan masyarakat.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima kejadian sebagai musibah. Selanjutnya polisi menyerahkan korban untuk dimakamkan.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bantul]

Related Posts