Mayat Sepasang Laki-Perempuan Terbungkus Bedcover Ditemukan Mengambang di Sungai

Tribratanews.com – Warga Desa Palumbungan dikejutkan dengan penemuan mayat dua orang di Sungai Klawing desa setempat, Senin (11-09-2017) pagi. Mayat tersebut saat ditemukan dalam keadaan terbungkus bedcover.

Kapolsek Bobotsari, Polres Purbalingga, Polda Jawa Tengah, AKP Ridju Isdiyanto, mengungkapkan mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang warga yang hendak pergi ke sungai. Warga menemukan bedcover mengambang di sungai. Saat dilakukan pengecekan ternyata di dalamnya ada mayat berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Mendapati laporan kejadian, pihaknya menerjunkan personel untuk mengamankan TKP, dengan memasang garis polisi, kemudian meminta warga yang mulai berdatangan untuk menyingkir dari lokasi.

“Setelah Inafis dari Polres Purbalingga datang, selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan olah TKP di tempat penemuan mayat tersebut. Setelah selesai dilakukan olah TKP, mayat tersebut kemudian dievakuasi dari TKP,” jelas Kapolsek.

Mayat tersebut belum diketahui secara jelas identitasnya. Dimungkinkan mayat tersebut bukan warga sekitar TKP, hal ini setelah dilakukan koordinasi dengan Kepala Desa setempat tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

“Untuk kepentingan penyelidikan, dua mayat yang ditemukan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Margono Soekarjo Purwokerto untuk dilakukan otopsi,” kata Kapolsek.

[Tribratanews.com/Humas Polres Purbalingga]

Related Posts