Mayat Pria dan Wanita Ditemukan Membusuk Tanpa Busana di Desa Hilir Kantor Ngabang Landak

 

Tribratanews.com- Sepasang mayat perempuan dan laki laki ditemukan tanpa busana di Lapangan kosong belakang Kantor BPBD Landak Desa Hilir Kantor Ngabang Landak, Selasa (19-09-2017).

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio SIK, MH menjelaskan kejadian berawal dari laporan masyarakat ke penjagaan Polres Landak melalui Handphone bahwa diduga ada dua sosok mayat berjenis kelamin laki-laki dan perempuan di Lapangan kosong belakang Kantor BPBD Landak.

Selanjutnya piket penjagaan Polres Landak beserta piket Fungsi mendatangi TKP untuk mengecek laporan tersebut.

Sesampainya di TKP petugas melakukan pengecekan dan benar ditemukan dua sosok mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tanpa busana dengan kondisi yang sudah membusuk dalam posisi telungkup.

Selanjutnya sekitar pukul 17.15 Wib kedua sosok mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tersebut dibawa ke RSUD Landak untuk dilakukan Autopsi.

Dimungkinkan kedua sosok mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tersebut diperkirakan meninggal sekitar 4 hari.

“Salah satu mayat diketahui bernama Kesia (23),” kata Kapolres, Selasa (19-09-2017).

AKBP Bowo menjelaskan, Kesia sudah memiliki suami bernama Matius alamat asal Pontianak. Orang tua Kesia yaitu Pendeta Matsi, orang Manado, pelayanan di gereja di pulau bendu dan baru-baru ini pindah lagi ke Manado, korban Kesia bersama suami tinggal di sebuah kos di Jalan Abdul Ajis di kontrakan milik pak RT.

“Untuk mayat laki-laki sampai saat ini belum di ketahui identitasnya,” katanya.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Landak]

Related Posts