Mayat Perempuan Penuh Tato Ditemukan Warga di Hutan Pinus Brebes

Tribratanews.com – Polres Brebes, Jawa Tengah, terus menyelidiki penemuan seorang mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan warga di area hutan Tuksirah Desa Winduaji Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Minggu (20-08-2017) dinihari.

Kapolres Brebes AKBP Sugiarto SH, SIK, MSI melalui Kasat Reskrim AKP Arwansa mengatakan, pihaknya juga akan mendatangkan tim forensik untuk bisa memastikan penyebab kematian jasad wanita yang ditemukan dalam kondisi luka memar disejujur tubuhnya.

“Beberapa saksi sudah kami periksa dan kami masih menunggu tim ahli forensik untuk mengetahui penyebab pasti kematian wanita tersebut,” jelas Arwansa, Senin (21-08-2017).

Disampaikan Kasat Reskrim, sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan terkait temuan mayat wanita tersebut salah satunya Karso. Ia mengaku tanggal 19 Agustus 2017 pukul 18.30 WIB melihat ada mobil kijang warna gelap pada saat melintas di lokasi penemuan mayat.

Berselang 30 menit kemudian, Warso melihat mobil sudah tidak ada. Namun dia mendapati mayat tergeletak di lokasi mobil tersebut. Saat itu Warto dikira boneka besar bekas karnaval tujuh belasan yang dibuang.

Lanjut Arwansa, hari berikutnya tanggal 20 Agustus, Yanto (25) dan Sulam Sasmita (59) warga Desa Winduaji Kecamatan Paguyangan melihat ada mayat di lokasi yang sama. Keduanya kemudian melapor ke petugas.

”Saat ditemukan mayat perempuan memakai celana jens panjang warna biru, baju kaos tanktop warna ping dan memakai jaket jean warna biru, bra warna merah, dan celana dalam crem motif bibir,” jelasnya.

Lanjutnya, ciri lain yang terdapat pada jasad tersebut adalah bertinggi badan 150 cm, warna kulit putih, rambut ikal panjang dan tubuh gempal. Banyak tato di tubuh wanita ini, di bagian lengan kanan bergambar kartun, lengan kanan sebelah kanan bergambar kepala tengkorak dan tulisan nama Desty, juga di bawah perut sebelah kanan bergambar jantung hati bersayap.

“Saat ini mayat temuan itu masih disimpan di kamar jenazah RSUD Brebes. Kami, belum bisa memastikan penyebab kematian perempuan yang ditemukan tanpa ada kartu identitas tersebut,” imbuhnya.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Brebes]

Related Posts