Mayat Lak-laki ini Ditemukan Mengapung Disungai

Tribratanews.com – Senin (09-10-2017) sekitar pukul 15.30 wib Polsek Panarukan menerima laporan dari masyarakat bahwa ditemukan adanya mayat seorang laki-laki mengapung di sungai di dusun Pareyaan Utara desa Sumberkolak kecamatan Panarukan.

Korban diketahui adalah Abriyanto (37) warga dusun Langai desa Sumberkolak ditemukan mengapung disungai oleh saksi Budiyanto, Jamhuri dan pak Endo yang pada saat itu berada dilokasi langsung diangkat dari sungai sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Dari hasil keterangan yang berhasil dihimpun, Kapolsek Panarukan AKP Didik Rudianto bersama Kanit Reskrim Iptu Subandrio menjelaskan bahwa menurut keterangan kakak kandung korban, Abdul Hamid bahwa sejak tadi malam korban mengaku sudah kepanasan akibat mengkonsumsi pil paracetamol 500 mg sebanyak 4 butir diketemukan bungkusnya dimeja korban dan meminta maaf kepada seluruh anggota keluarga.

Efek panas tubuh ini berlangsung hingga keesokan harinya, hingga pada akhirnya pukul 14.00 wib korban mondar-mandir di jalan dengan ngomel kepada pengguna jalan dan menggrebak gebrak pengguna jalan yang lewat.

Menurut saksi, korban juga berteriak kalau badannya kepanasan sambil melucuti pakaiannya hingga tinggal celana pendek. Kemudian korban mandi di sungai, saat didalam sungai korban sempat muncul tenggelam secara berulang kali dan kemudian menghilang di dalam air sampai sekitar satu jam.

Sekitar pukul 15.00 wib korban terlihat mengapung lalu diangkat oleh 3 orang Budiyanto, Jamhuri, dan Pak Endo kerumah korban. Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh pihak kedokteran tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan korban diduga meninggal karena tenggelam.

Pihak keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi dalam dan membuat surat pernyataan tidak mau dilakukan autopsi.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Situbondo]

Related Posts