Masyarakat Apresiasi Kapolsek Luragung yang Ikut Memanggul Keranda Mayat

Polsek Luragung

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso mendapatkan apresiasi dari masyarakat saat dirinya ikut memanggul keranda mayat, Selasa (10-10- 2017).

Hal itu dilakukan Kapolsek Luragung saat mengantar jenazah Almarhum Moch. Arifin, salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Luragung landeuh, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan menuju ketempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum Blok Manis di desa tersebut.

Tanpa rasa segan dan sungkan akan jabatannya selaku Kapolsek, AKP Agus Suroso ikut memanggul keranda mayat atau jenazah bersama para pelayat lainnya, dari halaman Masjid Miftahul Jannah menuju TPU, tentu saja tindakan Kapolsek Luragung mendatangkan decak kagum masyarakat.

Apresiasi yang diberikan oleh masyarakat tidak lantas membuat Kapolsek Luragung berbesar kepala, karena tindakan tersebut selain merupakan bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum, juga untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polsek Luragung ada karena dan untuk masyarakat, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts