Mapolsek Maro Sebo Jambi Diserang OTK, Dua Polisi Terluka

Penyerang Mapolsek Maro Sebo Jambi

Tribratanews.com- Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Maro Sebo, Polres Muaro Jambi, diserang oleh orang tidak dikenal (OTK). Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.00 WIB, Selasa (22/5/2018).

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, pelaku penyerangan berjumlah satu orang dan telah ditangkap. Disebutkan Brigjen Muchlis, pelaku berinisial AS, warga Danau Lamo, Kabupaten Muarojambi.

“Pelaku sudah kita tangkap. Pelaku kita tangkap di kediamannya,” ujar Brigjen Muchlis saat dikonfirmasi usai mengecek kondisi di Mapolsek Maro Sebo usai penyerangan.

Saat ini, lanjut Brigjen Muchlis, pelaku masih dalam proses pemeriksaan. Namun ia tidak menyebutkan dimana pelaku diamankan saat ini. “Pelaku sedang kita periksa di suatu tempat,” kata Brigjen Muchlis.

Brigjen Mukhlis belum bisa memastikan apakah pelaku termasuk jaringan teroris atau bukan.

“Kita belum bisa memastikan, karena masih pemeriksaan. Sampai sekarang (pelaku, red) masih kita anggap orang tidak dikenal,” terang Muchlis.

Brigjen Muchlis mengatakan, akibat penyerangan tersebut dua orang anggota Polsek Maro Sebo terkula akibat diserang menggunakan senjata tajam, korban terluka di leher dan lengan.

“Mohon doanya rekan-rekan, semoga korban bisa kita selamatkan. Saat ini korban dalam kondisi sadar, dan lukanya sudah dijahit,” tutur Brigjen Muchlis.

(Tribratanews.com)

Related Posts