Mantabkan Edukasi Pengmanan Binamas Polsek Cipondoh Sambangi Satpam Cluster

Tribratanews.com –salah satu  upaya  yang dilakukan personil binamas polsek cipondoh polres metro tangerang kota  untuk menekan angka tindak kriminalitas dan mempersempit ruang gerak pelakunya, dengan program sambang warga, dimana kita ketahui tindak kriminalitas dapat terjadi di mana saja dan kapan saja.

Binamas polsek cipondoh Bripka Komarudin jum’at (27-10-2017) pukul 14.00 wib, melakukan kegiatan sambang warga di Cluster Palem kelurahan Poris plawad kecamatan Cipondoh kota Tangerang dan bertemu dengan bapak agus dan bapak andi selaku satpam setempat.

Di kesempatan ini anggota binamas memberikan pesan kamtibmas dan education seputar pengamanan yang diatur dalam perkap (Peraturan Kapolri)  nomer 24 tahun2009 tentang sistem management pengamanan. serta menghimbau terhadap rekan security untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

Lebih lanjut Ia (Bripka Komarudin) mengingatkan agar selalu mewaspadai stiap orang yang hilir mudir, serta terus berkomunikasi dengan pihak kepolisisan jika terjadi tindak kejahatan ataupun terjadi hal-hal kegiatan yang mencurigakan.

“ Di mana kami selaku pihak kepolisian selalu mengingatkan dan menghimbau agar masyarakat lebih berhati hati dengan tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja khusus nya dimalam hari”, ujar Bripka Komarudin.

Program patroli ini merupakan implementasi dari kebijakan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, M.Si yang mengarahkan setiap personil patroli shabara harus bias  memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts