Manfaatkan Trunamen Bola Tarkam Untuk Ladang Judi, Dua Pria Asal Tejowangi Diringkus Reskrim Polsek Purwosari Pasuruan

Tribratanews – Turnamen sepak bola antar kampung, dimanfaatkan dua pria berinisial SH dan AW, untuk melakukan praktik perjudian out-out. Tak ayal dua pria ini pun diamankan oleh petugas Buser Unit Reskrim Polsek Purwosari Polres Pasuruan, Selasa (01-08-2017).

Keduanya ditangkap pada Kamis (27-07-2017) pukul 17.00 WIB saat berada di Lapang Tejowangi Dusun Kebun Duren, Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, berawal dari inforamasi yang diterima petugas dari masyarakat.

Keduanya digerebek saat tengah nongkrong sambil menghitung uang tombokan bersama seorang bandar yang diketahui berinisial MR dilapangan tersebut. Numun
sayangnya si bandar berhasil kabur karena keburu mengendus kedatangan petugas.

Dari tangn pelaku, ketugas berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 (satu) buah bola sepak warna putih hitam merk Proteam, dan uang tunai sebesar Rp990 ribu. Selanjutnya pelaku dan barang buktinya tersebut langsung dibawa dan di giring ke Mapolsek Purwosari Polres Pasuruan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

“Saat ini pelaku telah ditahan di rumah tahanan Mapolsek Purwosari Polres Pasuruan dan dijerat Pasal 303 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara, dan Bandar yang berinisial MR masih dalam DPO Polsek Purwosari”, Ujar Kasubbag Humas Polres Pasuruan AKP Suprihatin SE.

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Pasuruan – Polda Jatim]

Related Posts