Mahasiswi UIN Suska Riau Meninggal Usai Tabrak Avanza

Tribratanews.com – Seorang mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau bernama A Rizka Ramadhani, meninggal dunia setelah ditabrak mobil Avanza, Rabu (04/10/2017) sore.

Kecelakaan tersebut terjadi persisnya di arah jalur masuk parkiran barat, Rektorat UIN Suska Riau, Jalan HR Soebrantas Kilometer 15, Panam, Pekanbaru.
Saat itu mobil tersebut hendak menuju ke gedung Rektorat. Sementara korban melaju dengan sepeda motornya.

Menurut Wakil Rektor III, Tohirin yang saat itu datang melihat korban di RS Awal Bros Panam, mahasiswi semester 5 jurusan Manajemen Perusahaan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial ini menabrak mobil Avanza yang saat itu menuju ke gedung rektorat.

“Ada mobil Avanza mau belok ke parkiran rektorat, mahasiswi ini saat itu laju hingga menabrak mobil Avanza yang ingin belok ke parkiran itu,” ujarnya.

Dikabarkan korban tidak menggunakan helm saat kejadian dan sempat terpental dan kepalanya terbentur di trotoar jalan. Sedangkan sepeda motor yang digunakannya rusak. Korban mengalami pendarahan serius di kepala sebelah kiri dan saat dilarikan ke rumah sakit, diperjalan korban meninggal dunia.

Pasca kecelakaan, keluarga korban telah datang dan jenazah korban akan dibawa pulang ke kampung halamannya di Kerinci. Sementara pemilik mobil Avanza telah dibawa ke Polsek Tampan untuk diperiksa oleh pihak kepolisian.

Tohirin selaku WR III UIN SUSKA Riau turut prihatin atas kejadian yang menimpa mahasiswi UIN Riau tersebut. Dia pun mengimbau kepada seluruh mahasiswa agar lebih berhati-hati saat berkendaraan dan selalu menggunakan helm.

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polda Pekanbaru]

Related Posts