Mahasiswa Universitas Kuningan Gelar Pengobatan Gratis

Tribratanews.com – Mahasiswa Universitas Kuningan yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa margamukti Kecamatan Talaga memprakarsai digelarnya kegiatan pengobatan gratis bagi warga masyarakat desa margamukti dan sekitarnya, Selasa (08-08-2017).

Hadir dalam giat tersebut Muspika Talaga, Kepala Rumah Sakit Juanda Kuningan dr. Sarjono, Rektor 3 Universitas Kuningan. Kepala Kepolisian Sektor Talaga Resor Majalengka, Jawa Tengah, Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo SH, yang hadir dalam giat tersebut mengatakan bahwa warga masyarakat setempat dan sekitarnya sangat antusias mengikuti proses pengobatan gratis yang di fasilitasi oleh Mahasiswa Universitas Kuningan tersebut. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat terutama yang kurang mampu atau yang tempat tinggalnya masih terpencil masih membutuhkan adanya sentuhan secara langsung dalam pelayanan kesehatan, apalagi gratis. Ucap Kapolsek Talaga kepada kontributor Tribratanews Talaga.

Semua rangkaian pengobatan gratis dapat berjalan dengan tertib lancar, warga yang merasa terlayani dalam masalah kesehatannya mengaku senang dan berharap untuk kedepannya pemerintah Kabupaten Majalengka pun akan melakukan hal serupa.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Majalengka]

Related Posts