Losmen Amalia di Purwosari Gunungkidul Disatroni Maling

Tribratanews.com – Losmen Amelia yang berada di Girijati Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta, menjadi sasaran pencurian pada Jumat (11-08-2017).

1 unit handphone Xiomi 3 warna serta 1 uni handphone Nokia milik istri pemilik losmen Sudarmi dan 1 buah helm merk Ink warna hitam milik pengunjung losmen amblas digasak pencuri. Atas kejadian tersebut, Sudarmi mengalami kerugian sekitar Rp3 juta.

Menurut keterangan Sudarmi, pada Kamis (10-08-2017) sekira pukul 04.30 Wib, dirinya bangun tidur dan mencari handphone xiaomi yang sebelumnya diletakkan di samping posisi tidurnya telah tidak ada.

Kemudian mencari handphone Nokia yang berada di atas meja tv di kamar tidur juga tidak ada. Selanjutnya memberitahukan hal itu kepada suaminya namun juga tidak mengetahuinya. Kemudian Sudarmi coba cari lagi di sekitar rumah juga tidak ditemukan.

Sudarmi menambahkan, sekira pukul 08.00 ada salah satu tamu yang sebelumnya menginap (tidak diketahui namanya) memberitahukan bahwa helm warna hitam standar merk INK miliknya hilang. Kemudian Sudarmi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwosari pada Jumat 11 Agustus 2017.

Kapolsek Purwosari AKP Mursidiyanto mengungkapkan, bahwa pihaknya telah menerima laporan kasus pencurian tersebut.”Sementara Unit Reskrim Polsek Purwosari telah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut,” ujarnya.

[Tribratanews.com/Humas Polres Gunungkidul]

Related Posts