Lomba Gerak Jalan di Gumelar Banyumas Berjalan Tertib dan Aman

Tribratanews.com – Rabu (09-08-2017) pagi dimulai sekira pukul 09.00 wib dilaksanakan Lomba Gerak Jalan tingkat Kecamatan Gumelar dengan start dari Desa Cilangkap dan finish di Desa Gumelar.

Lomba Gerak Jalan ini diikuti oleh hampir seluruh bagian instansi dan sekolah,diantaranya siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA, Linmas dan ibu-ibu PKK dari tiap desa se Kecamatan Gumelar.

Polsek Gumelar Resor Banyumas, Jawa Tengah, menerjunkan personel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gumelar AKP Suparman dalam rangka melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan tersebut dari garis start,sepanjang rute yang dilalui dan sampai dengan garis finish.

“Kami sengaja menerjunkan banyak personel karena demi ketertiban dan kenyamanan lomba dan juga kenyamanan masyarakat pengguna jalan raya lainnya,” jelas AKP Suparman.

Selain melakukan pengawalan dan pengamanan lomba,Polsek Gumelar juga terlibat sebagai juri lomba gerak jalan sesuai dengan permintaan dari pihak Pemerintahan Kecamatan Gumelar.

“Kami menugaskan Kanit Binmas Aiptu Jumanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Mutohar SH sebagai juri lomba tersebut,” lanjut AKP Suparman saat
ditemui di sela-sela kegiatan lomba.

 

[Tribratanews.com/Aiptu N Fuadin – Humas Polres Banyumas]

Related Posts