Lima Perempuan Asal Bandung Ditangkap Polsek Jalaksana Usai Maling di Swalayan

Tribratanews.com- Karena kedapatan membawa barang belanjaan di balik baju, lima perempuan asal Bandung akhirnya diamankan oleh Sat Reskrim Polsek Jalaksana Polres Kuningan, Minggu (18/2/2017).

Kejadian berawal ketika salah satu karyawan Toserba Fajar Jalaksana melihat gerak-gerik konsumen yang mencurigakan. Kecurigaannya terbukti ketika karyawan tersebut melaporkan apa yang dilihatnya kepada petugas Satpam dan melihatnya di ruang operator cctv.

Dari pantauan cctv, kelima orang tersebut berpura-pura sebagai konsumen yang sedang memilih barang belanjaan, namun dua diantaranya ada yang menyembunyikannya di balik baju yang juga tertutup kerudung panjang.

Saat diberhentikan oleh petugas Satpam di lobi dan oleh salah satu karyawan perempuan digeledah, keduanya tidak dapat mengelak dan dibawa ke kantor Security.

Polsek Jalaksana yang menerima informasi tersebut segera bergerak ke TKP, mengamankan para pelaku dan membawanya ke kantor beserta barang bukti berupa berbagai barang belanjaan.

“Keterangan yang didapat sementara dari hasil interogasi, dua orang sebagai eksekutor dan tiga orang lagi bertugas memantau keadaan di sekitarnya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Jalaksana Aiptu Arifin saat ditemui.

Kasus tersebut akhirnya ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Jalaksana guna penyelidikan lebih lanjut.

Humas Polsek Jalaksana

Related Posts