Lihat yang Dilakukan Anggota Polsek Sagaranten Sukabumi Saat Terjadi Banjir

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Polda Jawa Barat Aiptu Asep Ery dan Bripda Aldy Hidayat mengecek Lokasi Banjir dan longsor di wilayah Kecamatan Sagaranten.

Di Kp Ciminut Rt 01 Rw 02 Ds Curugluhur Sagaranten Kab Sukabumi sawah masyarakat tergenang banjir kurang lebih 10HA.

Kemudian jalan tergenang air panjang kurang lebih 30M kedalaman kurang lebih 30Cm. Namun, masih dapat dilalui oleh kendaraan.

Sedangkan di Kp Ciminut Rt 01 Rw 02 Ds Curugluhur Sagaranten Kab Sukabumi jalan tergenang Air kurang lebih 20M kedalaman 30 Cm tapi masih dapat dilalui oleh kendaraan.

Lalu di Kp Sindanghayu Rt 04 Rw 04 Ds Curugluhur Sagaranten jalan tergenang air kurang lebih Panjang 50M kedalaman 30Cm masih dapat dilalui oleh kendaraan.

Di Kp Puncak kalong  Rt 07 Rw 04 Ds. Curugluhur Sagaranten Kab. Sukabumi jalan tergenang air panjang kurang lebih 20M Kedalaman 30 Cm masih dapat dilalui kendaraan.

Di Kp Cilimus  Rt 04 Rw 07 Ds Curugluhur Sagaranten Kab Sukabumi jalan tergenang air kurang lebih panjang 80M kedalaman 1,20 M tidak dapat dilalui kendaraan.

Serta di Kp Sindang Rt 02 Rw 08 Ds. Mekarsari kec. Sagaranten Sukabumi lokasi longsor panjang kurang lebih 10M Tidak dapat dilalui oleh kendaraan.

Menurut keterangan dari Aiptu Asep Ery Jalur Sagaranten – Cidolog tergenang Sejak Pukul 06:00 Wib Sehingga Sampai sekarang belum bisa dilalui Oleh Kendaraan. Dan Informasi untuk wilayah Kec. Cidolog Kab.Sukabumi. Terdapat 3 titik lokasi yaitu di Desa : Cimanggu, Cipamingkis dan Mekarjaya.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Polsek Sagaranten melakukan pengamanan pada arus lalu lintas yang tergenang banjir guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut situasi masih kondusif.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Sagaranten]

Related Posts