Lihat Padi yang Akan Panen, Sunarno Malah Ditemukan Meninggal

Tribratanews.com – Sunarno (75) asal Dusun Sidodadi, Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, mendadak ditemukan meninggal di sawah sekitar pukul 17.45 WIB, pada Rabu (04/10/2017). Diduga kuat penyebab meninggalnya kakek tersebut akibat disambar petir.

Menurut keterangan dari Polsek Kedunggalar, sekitar pukul 16.00 WIB korban pamit ke sawah untuk melihat tanaman padinya yang mau dipanen. Ketika sampai petang Sunarno tidak lekas pulang membuat keluarganya pun mencari ke sawah. Ternyata sudah ada kabar jika Sunarno meninggal dengan posisi tengkurap diatas pematang sawah.

“Begitu mendapat laporan memang ada korban meninggal akibat disambar petir sore tadi. Petugas bersama tim medis melakukan visum pada tubuh korban,” ujar Kapolsek Kedunggalar AKP Lilik Sulastri.

Dari hasil pengecekan atau visum pada tubuh korban ditemukan beberapa luka serius. Ada luka bakar di telinga bagian kanan disertai keluarnya darah demikian juga pada perut maupun kaki korban terdapat luka bakar. Dengan adanya beberapa tanda ditubuh korban diyakinkan jika meninggalnya akibat sambaran petir.

“Pihak keluarga sudah menerima kejadian yang dialami korban sebagai musibah dengan membuat surat pernyataan. Dan setelah ada pernyataan itu maka korban diserahkan kembali pada keluarganya untuk dimakamkan,” pungkas AKP Lilik Sulastri. (HMS)

[Tribratanews.com/ Humas Polres Ngawi – Polda Jateng]

#25

Related Posts