Lihat Gaya Bhabinkamtibmas Polres Kuningan Bina Linmas

Tribratanews.com – Pentingnya kerjasama dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kuningan, perlu terus dipertahankan oleh semua warga di bantu Bhabinkamtibmas, seperti yang terjadi antara Bripka Merdanata Kusuma,S.E. Bhabinkamtibmas Polres Kuningan, dengan anggota Linmas Desa Taraju Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan, Jumat 20 Oktober 2017

Kemitraan yang sudah terjalin antara Bhabinkamtibmas dengan anggota Linmas tersebut, harus tetap dipertahankan mengingat dengan bekerja sama lah situasi kamtibmas di Desa Taraju, dapat berjalan dengan aman dan kondusif, sehingga Linmas bisa menggerakkan masyarakat untuk sama-sama berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas.

“Kami akan terus mengajak masyarakat terlibat dalam pelaksanaan menjaga situasi Kamtibmas, dan salah satunya yaitu dengan meningkatkan kegiatan siskamling, kami juga ingin menyadarkan masyarakat, bahwa tanggung jawab menjaga kamtibmas hanya pada anggota Linmas semata, melainkan menjadi tanggung jawab semua warga,” ungkap Bhabinkamtibmas Polres Kuningan.

Pada saat sambang tersebut dilaksanakan bertemu dengan Didi salah satu anggota Linmas Desa Taraju, yang sedang melaksamakan pengamanan.

Sat Binmas Polres Kuningan

Related Posts