Lihat, Aksi Kerja Bakti Kapolsek Sagaranten Sukabumi dan Anggota bersama Warga Bersihkan Material Banjir

Tribratanews.com- Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi Polda Jawa Barat AKP T Daulay, SH bersama anggota Polsek dan dinas terkait melaksanakan kegiatan berupa kerja bakti membersihkan jalan dan rumah yang terendam banjir kemarin Minggu (01-10-2017).

Terpantau di wilayah Desa Cipamingkis dan Desa Mekarjaya Kec. Cidolog Kabupaten Sukabumi mengalami kerusakan diantaranya yakni beberapa potong ruas jalan raya tertimbun tanah longsoran akibat tingginya curah hujan, Rumah penduduk yg sempat dimasuki air ( sekitar 20 buah rumah), namun sekarang airnya sudah surut dan tidak ada korban jiwa.

Selanjutnya Polsek Sagaranten berkoordinasi dengan Koramil Sagaranten, BPBD, Puskesmas, Desa Tagana Koramil Sagaranten tetap bersiap siaga dilokasi Bencana guna memudahkan pelayanan terhadap masyarakat dan mengantisipasi terjadinya Banjir susulan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sagaranten AKP T Daulay, SH memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap tenang, jangan panik, namun harus waspada dan siaga karena Curah Hujan diprediksi tinggi sehingga kemungkinan banjir akan terjadi kembali.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Sagaranten dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Sagaranten]

Related Posts