Lepas Tugas Kombes Halim Pagarra, Ribuan Personel Ditlantas PMJ Ikut Olah Raga Bersama


Tribratanews.com – Dalam rangka melepas tugas Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra yang dipromosikan menjadi Subbag Dirregident Korlantas Polri hari ini, Sabtu (14/4/2018) mengajak ribuan personelnya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan olah raga bersama, yang digelar di Stadion renang Krida Loka, kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Selatan.

Diakhir massa kepemimpinannya sebagai Dirlantas, Halim ingin memberikan kesan positif agar menjadi pemicu yang baik bagi Ditlantas Polda Metro kedepannya. Salah satunya dengan olah raga bersama ini.

“Pesan saya, tetap jaga kekompakan, belajar teratur dan rapi. Ini merupakan kunci keberhasilan Ditlantas ke depan” ujar Kombes Pol Halim Pagarra dalam sambutannya di hadapan ribuan personel, Sabtu (14/4/2018).

Dalam acara tersebut turut hadir pula vokalis band ternama Ungu band, Pasha Ungu yang juga menjabat sebagai Wakil Wali kota Palu.

Selain melepas Kombes Pol Halim Pagarra, acara tersebut menjadi simbol pelepasan pejabat lalu lintas yang lain ke tempat tugasnya yang baru.

Tampak senyum, canda dan tawa dari wajah semua peserta. Sehingga semaraknya acara begitu terasa.

Diberitakan sebelumnya bahwa, Kombes Pol Halim Pagarra dipromosikan menjadi Subbag Dirregident Korlantas Polri menggantikan Brigjen Pol Risyapudin Nursin yang didapuk menjadi Wakapolda Sulsel. Hal ini tercantum dalam STR : ST/964/IV/KEP/2018 yang terbit pada 8 april 2018 lalu.

(Tribratanews.com/Yori)

Related Posts