Lepas Keberangkatan 396 Orang ke Tanah Suci, Kapolda Jabar: Semoga Jadi Haji dan Hajjah yang Mabrur

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Anton Charliyan melepas keberangkatan 396 jemaah calon haji di halaman Mapolda Jabar, Jumat (11-08-2017).

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen Pol Anton Charliyan melepas 396 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 50 JKS di halaman Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (11-08-2017) pagi.

Sebelum melepas jemaah calon haji yang diangkut menggunakan 11 bus Pakar Utama, mantan Kapolda Sulsel itu, terlebih dahulu mendoakan para jemaah Calon Haji itu agar kembali ke tanah air dengan menyandang predikat Haji dan Hajjah yang mabrur.

“Dengan mengucapkan Bismillahirahmani Rahim, Saya antarkan tamu-tamu Allah untuk segera berangkat ke tanah suci dan Jangan lupa pula setibanya di sana kami semua yang ada di sini mohon didoakan pula, mudah-mudahan Jawa Barat bisa lebih ngahiji, bersatu, lebih aman dan lebih kondusif,” ucap Kapolda.

Ia juga mengatakan, semoga setelah pulang ke tanah air agar membawa, menyandang Haji dan Hajjah yang mabrur dan bisa mengharumkan negara republik Indonesia sebagai seorang muslim yang toleran dan menjadi seorang muslim yang bersatu.

Setelah itu, bus yang berwarna biru tersebut satu persatu bergerak meninggalkan halaman Mapolda Jawa Barat diiringi lambaian tangan para keluarga yang turut mengantar keluarganya.

 

[Tribratanews.com/HS – Humas Polda Jabar]

Komentar

Related Posts