Lebih Efektif Menysir Wilayah Hukumnya, Jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo Surabaya Patroli Gowes

Tribratanews.com – Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Kompol Drs Eko Soedjarwo, melaksanakan dan melakukan Patroli Gowes di pagi hari setelah pelaksanaan Apel pagi, Rabu (26-07-2017).

Dalam patroli tersebut, Kapolsek didampingi Waka Polsek AKP Sugeng Rianto, Kanit Lantas Agus Sb, Kanit Binmas AKP Yohanna Erly dan anggota lainnya dengan mengambil rute menyisir daerah kawasan Rungkut Industri Sier, sambil melakukan pemantauan tempat-tempat ATM dan kantor Bank, serta dilanjutkan menyisir ke wilayah pemukiman warga.

Menurut penuturan Kapolsek, berpatroli sambil gowes semacam ini, diraasakannya lebih mengena kepada sasaran, karena bisa secara langsung berdialog dan berkumunikasi dengan masyarakat, khususnya yang akses jalannya tidak bisa dilalui Patroli mobil maupun sepeda motor, sehingga masyarakat bisa secara langsung bisa berinteraksi serta memberikan saran dan pendapatnya secara langsung pada petugas.

Semoga apa yang kami lakukan ini, pungkas Kapolsek, bisa menjadikan sarana komunikasi yang lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dapat memberikan distribusi rasa aman dan nyaman serta dapat mencegah terjadinya 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

 

[Tribratanews.com/ Humas Polrestabes Surabaya – Polda Jatim]

Related Posts