Launching Maskot dan Jingle Pilkada Kabupaten Kudus 2018 Dimeriahkan Via Vallen

Tribratanews.com – Kapolres Kudus, Jawa Tengah, AKBP Agusman Gurning SIK, MH yang diwakili Kabag Ops Kompol Tugiyanto SH menghadiri tahapan Pilkada 2018 serta launching maskot dan jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kudus 2018, di objek wisata Museum Kretek Kudus yang diadakan KPU Kudus, Selasa (10-10-2017) siang.

Sejumlah bakal Calon Bupati Kudus nampak hadir di antaranya Masan, Sri Hartini, Nor Hartoyo, Akhwan dan Hadi Sucipto. Acara tersebut juga diikuti pengurus partai politik, ormas, kepala desa dan siswa-siswi SMA di Kabupaten Kudus.

Acara dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kudus Moh Hanafi. Dalam sambutannya, Moh Hanafi menyatakan maskot Pilkada Kabupaten Kudus tahun 2018 bernama SI GEBYOK singkatan dari Gegayuhan Becik Kanggo Mulyone Kudus.

“Selain merupakan identitas rumah adat Kudus, maskot tersebut juga menampakkan kegembiraan dan semangat untuk meraih cita-cita yang luhur yaitu kebaikan dan kemuliaan Kudus,” ungkapnya.

Ditambahkannya, peluncuran maskot tersebut merupakan tanda dimulainya kegiatan tahapan penyelengaraan Pilkada dan yang pada puncaknya akan dilakukan pencoblosan di bilik suara pada 27 Juni 2018.

Di akhir sambutannya, Khanafi mengajak kepada tamu undangan dan seluruh masyarakat Kudus untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kudus Tahun 2018 yang Jujur dan adil sehingga menghasilkan Pemimpin yang berkualitas dan dicintai masyarakat Kudus.

Acara semakin meriah ketika penyanyi Via Vallen ikut menyanyikan lirik jingle Pilkada Kudus 2018 dan beberapa lagu. Hingga selesainya acara tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kudus Tahun 2018 dan launching Maskot berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Jati yang dibackup Polres Kudus.

 

[Tribratanews.com/DD – Humas Polres Kudus]

Related Posts