Lantaran Cemburu, Seorang Penjaga Kafe di Kota Medan Tikam Teman Kerja

Tribratanews.com – Kesal tak diajak memakai sabu, seorang penjaga kafe berinisial JP alias Jek (42) menikam temannya di Jalan Pajak Palapa Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (21-07-2017).

Akibat penikaman tersebut, Tamba Sitanggang (23) yang merupakan teman kerja pelaku mengalami luka-luka dan nyaris meninggal dunia.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Viktor Ziliwu melalui Kanit Reskrim Iptu Said Husen mengatakan, kejadian bermula ketika korban dan pelaku ‎duduk santai di Kafe Mami di Jalan Pajak Palapa.

“Namun karena ada urusan, sang pemilik kafe pergi dan memanggil Tamba dan memberikan uang Rp15 ribu dengan maksud untuk menjaga kafenya,” ujar Iptu Said.

Melihat pemilik kafe memberikan uang pada Tamba, ternyata malah membuat JP cemburu. Pelaku juga malah menuding Tamba baru saja menghisap sabu.

Alhasil keduanya pun adu mulut hingga berujung adu fisik. Lantaran kalap, pelaku langsung mengambil gunting dan menikam korban. Usai menikam, pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian.

“Motifnya karena cemburu, karena pemilik kafe lebih percaya dengan korban. Tersangka menikam korban tepat di bawah ketiaknya hingga luka serius. Dari laporan korban kita lakukan penyelidikan dan berhasil meringkus tersangka. Tersangka kita jerat Pasal 351 KUHP,” tutur Iptu Said Husein.

[Tribratanews.com/Humas Polda Sumut]

Related Posts