Lama Berkeliaran, Bagong Akrinya Diciduk Tim Satgas Sikat Lipu 2017 Polda Sulsel

Tribratanews.c0m – Tim Satgas Sikat Lipu 2017 Polda Sulsel yang dipimpin oleh Iptu Makmur S.Sos, membekuk pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berinisial MT alis Ippang alias Bagong (37), pada Minggu (20-08-2017), sekitar pukul 07.00 WITA di Jalan Sukamana 2, Makassar.

Bagong yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian itu telah melakukan aksinya diberbagai tempat dikota Makassar, diantaranya, di Jalan Pettarani dan jalan Bakti.

Bagong berhasil ditangkap berkat pengakuan W, rekan Bagong yang telah ditangkap sebelumnya. Berdasarkan hasil interogasi itulah maka Tim Satgas Sikat Lipu melakukan pengejaran terhadap Bagong.
Pemuda tanggung yang beralamat di Jalan Sukaria, Kelurahan Tamamau, Kecamatan Panakkukang Kota Makassar itu, dalam melakukan aksinya selalu berpasangan dengan W.

Berdasarkan laporan Polisi nomor, LP/78/I/2017/Restabes Mks/Sek Kukang, tanggal 13 Januari 2017. Bagong dan W, melakukan curanmor sebuah 1 unit spd motor Yamaha Vixion warna putih di Jalan Pettarani III.

Dari hasil rilis Humas Polda Sulsel, Bagong sementara ini dalam proses penyidikan untuk pengembangan kasus. (One)

 

[Tribratanews.com / Humas  Polda Sulsel]

Related Posts