Lakukan Door To Door, Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Sukabumi Ingatkan Warga Waspadai Aksi Kriminalitas

Polsek Cisolok

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi Polda Jawa Barat Brigadir Robiyana melaksanakan Sambang door to door kepada masyarakat binaan, Senin (09-10-2017).

Kegiatan Bhabinkamtibmas melaksanakan silatuhrahmi dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang berkerumun dengan tujuan mempererat tali silatuhrahmi dan mendapatkan informasi tentang gangguan kamtibmas, di Kp.Ciodeng Rt. 04/05 Ds.Wanajaya Kec.Cisolok.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan himbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat agar berhati – hati dan waspada dengan cuaca musim penghujan saat ini, tidak menutup kemungkinan akan terjadi longsor dan banjir, maka dari itu di himbau kepada warga masyrakat agar selalu waspada dan siap siaga.

Kepada warga masyarakat upayakan untuk bersama – sama menjaga dari orang – orang yang tidak bertanggung jawab tentang ilegal loging (tebang pohon liar) di hutan yang akan mengakibatkan kerugian besar untuk warga masyarakat Ds. Wanajaya karna dampak dari tebang pohon liar bisa mengakibatkan bencana longsor, banjir dan kekeringan air.

Mari bersama – sama bergotong royong untuk menjaga kelestarian pohon yang berada di hutan Ds.wanajaya.

Kepada warga masyarakat di himbau jangan gampang percaya dengan berita yang belum jelas (hoax).

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif sesuai harapan Kapolsek Cisolok dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Cisolok]

Related Posts