Laksanakan Giat Pengamanan Dan Pengawalan Unit Sabhara Polsek Cipondoh Wujudkan Rasa Nyaman Dan Aman Pada Masyarakat

Tribratanews –Unit shabara patroli R2 polsek cipondoh polres metro tangerang kota  yakni Bripka Runkat dan Bripka Iyan melaksanakan pengamanan dan pengawalan bapak walikota dalam acara deklarasi pendaftaran wali kota dan wakil walikota kota tangerang periode 2018/2022, rabu (10-01-2018) pukul 10.00 wib.

Dimana kegiatan pengamanan dan pengawalan ini di pimpin langsung oleh kanit sabhara Iptu .R. Deni .H berlangsung dengan aman dan nyaman serta kondisi terpantau kondusif hingga acara selesai.

“Giat pengamanan dan pengwalan adalah salah satu tugas pokok kami selaku pihak kepolisian, agar memastikan semua kegiatan masyarakat aman dan nyaman sehingga terciptanya kondisi yang kondusif serta lancer hingga selesai” Tutur Iptu Deni

Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bahwa anggota Patroli Sabhara lebih meningkatkan  bantuan kepada masyarakat yàng membutuhkan kehadiran Polri, sehingga terciptanya kondisi kondusif serta aman nyaman khusus nya di wilayah hukum polsek cipondoh.

Humas Polsek Cipondoh

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts