Laksanakan Gatur Lalin, Kanit Sabhara Polsek Selajambe Tegur Siswa yang Tidak Pakai Helm

 

Polsek Selajambe

Tribratanews.com – Hampir menjadi kebiasaan apabila menggunakan kendaraan bermotor tidak memakai helm, terlebih apabila di wilayah pedesaan seperti di Kecamatan Selajambe, Kuningan. Namun, tidak berarti dibiarkan. Demi menjaga keselamatan pengemudi ketika terjadi hal yang tidak diharapkan, Polsek Selajambe Polres Kuningan selalu berikan arahan.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Selajambe Polres Kuningan Aiptu Agus Tri Yulianta Selasa, (03-10-2017), dirinya menegur siswi SMK Al Ihya ketika melaksanakan PH di SMPN 1 Selajambe.

“Seberapapun dekat jarak kita, tolong pakai helm, demi keselamatan kita juga. Yang namanya kecelakaan, baik itu tunggal ataupun disebabkan oleh orang lain selalu mengintai kita, dengan memakai helm seenggaknya di bagian kepala kita terlindungi” ujar Aiptu Agus Tri.

Hal tersebut, tidak hanya dilakukan oleh Aiptu Agus Tri namun oleh semua anggota jajaran Polsek Selajambe Polres Kuningan sesuai arahan Kapolsek demi menertibkan dan menjaga keamanan masyarakat Selajambe yang dicintai.

Humas Polsek Selajambe

Related Posts