Laka lantas di Tubo Tengah Majene 2 Siswi Meninggal ditempat, Sat Lantas bantu Evakuasi Korban.

Tribratanews.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Majene, Sulawesi Barat, kembali menelan korban tepatnya di Tatakko, Desa Tubo Tengah Sendana, yang melibatkan antara mobil truk dan sepeda motor yamaha mio DC 3854 EB.

Akibatnya, Dua pelajar yang berboncengan tersebut yakni Astri (17) dan irha fahria (15) yang diketahui adalah Siswi di SMKN 4 Majene dinyatakan meninggal dunia (MD) di tempat.

Dari keterangan saksi yang ada di tempat kejadian, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekitar Pukul 07.30 wita. yang sempat menggegerkan masyarakat setempat teriakan La Ilahailallah Pun diucapkan warga karena dikagetkan dengan kejadian yang ada. Sementara itu, Kasat lantas Polres Majene AKP Douglas menjelaskan, kedua korban diperkirakan melaju dengan kecepatan tinggi ditambah lagi mereka tidak menggunakan helm dan hendak mendahului mobil yang berada didepannya, tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang mobil truk sehingga kecelakaanpun tidak bisa terhindarkan.

Selain itu, peristiwa tersebut juga disesalkan oleh kasat lantas, andai saja para pengendara lebih taat dan peduli dengan aturan yang ada maka hal-hal seperti ini tidak akan terjadi. Semoga dengan kejadian ini akan menjadi pelajaran bagi pengendara lainnya agar lebih peduli dengan keselamatannya saat berlalu lintas.

Dari pemeriksaan Visum, korban Astria mengalami luka pada bagian Wajah, Patah tulang belakang dan patah tulang leher, sedangkan Irha Fahira menderita pada perut, satu gigi bagian atas lepas, keluar darah dari telinga dan hidung yang merenggam nyawa kedua korban. Sedangkan pengemudi dan Mobil Truk diamankan di Polres Majene untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Satuan lalu lintas yang ada dilokasi kejadian juga membantu masyarakat setempat untuk mengevakuasi korban dan selanjutnya dibawah ke Rumah Sakit.

 

[Tribratanews.com/dhyman – Humas Polres Sumalungun]

Related Posts