Laka Lantas di Simpang Nglarang Bantul, Tukijan Meninggal Dunia

Tribratanews.com – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Srandakan, tepatnya di Simpang Nglarang Triharjo Pandak, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, Kamis (16-08-2017).

Menurut keterangan saksi Amad Jaiz (75) warga setempat, kecelakaan berawal ketika sepeda motor Honda Supra AB 4296 EG yang dikemudikan oleh Tukijan memboncengkan ibu Mugiyem (55) melaju dari arah timur ke barat.

Setibanya di TKP, pengendara motor bermasud belok ke utara. Namun, pada waktu bersamaaan dari arah barat ke timur melaju truk Isuzu bernomor polisi AD 1944 GG yang dikemudikan oleh Agus Susanto (32). Dikarenakan jarak keduanya terlalu dekat terjadi kecelakaan.

Akibat kejadian tersebut, Tukijan meninggal di TKP dan ibu Mugiyem dirawat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul karena mengalami gegar otak dan luka sobek di kaki. Sedangkan pengemudi truk tidak mengalami luka. Saat ini lakalantas tersebut ditangani oleh Sat Lantas Polres Bantul.

Kapolsek Pandak AKP S Parmin menuturkan, bahwa Jalan Srandakan tepatnya di Simpang Nglarang sering terjadi kecelakaan disebabkan arus lalu-lintas sangat padat dan belum ada traffic lights. “Oleh karena itu para pemakai jalan diminta untuk hati hati,” ujranya.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bantul]

Related Posts