Kurang Waspada, Pengendara Motor di Majalengka Tabrak Mobil

Tribratanews.com – Polsek Cikijing Resor Majalengka, Jawa Barat, melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil yang terjadi di Jalan Cikijing – Ciamis, Kecamatan Cikijing, pada Senin(02-10-2017) siang. Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor patah tulang di bagian lengan sebelah kanan dan patah rahang gigi di bagian bawah.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto SE, MH, melalui Kapolsek Cikijing Kompol Wawan Kuswana SH menuturkan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.45 WIB. Kejadian bermula saat mobil bak terbuka E 8315 VA yang dikemudikan Iwa (47) warga Blok Cimukti 04/01, Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing melaju dari arah Cikijing menuju Ciamis.

Sesampainya di lokasi kejadian yang kondisi jalan lurus pengendara mobil berbelok kanan menuju ke kandang ayam atau ternak ayam saat bersamaan dari arah Ciamis juga melaju sepeda motor CBR 150 E 3793 XH yang dikendarai Rian (17), warga Blok Malompong, Desa Sukasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, dengan kecepatan tinggi dan kurang waspada terhadap situasi di depannya sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

“Pengendara motor karena melaju terlalu kencang dan kemungkinan ngantuk serta tidak fokus sehingga kaget saat ada mobil berbelok kanan,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Rian mengalami Patah tulang lengan sebelah kanan dan patah rahang gigi bawah kejadian tersebut dikarenakan kencangnya tabrakan yang terjadi. Sebagai barang bukti kedua kendaraan telah diamankan di Mapolsek Cikijing.

“Penanganan selanjutnya sudah kami limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Majalengka,” lanjutnya.

 

[Tribratanews.com/Humas Polsek Cikijing/Polres Majalengka]

Related Posts