Kurang Konsentrasi Pengendara Mobil Tabrak Bocah di Kabupaten Pati

Tribratanews.com – Kecelakaan maut yang melibatkan bocah pejalan kaki dan kendaraan roda empat Daihatsu Terios K 8790 BH, terjadi di Jalan Desa Kutoharjo, Dukuh Karangdowo, Desa Kutoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pati, Senin (30-10-2017). Akibatnya, pejalan kaki meninggal dunia.

“Memang benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), adapun korban bernama Ahmad Alvian Putra (2) yang merupakan warga setempat,” terang Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati.

Kejadian bermula, sekira pukul 15.00 Wib, kendaraan Daihatsu Terios K 8790 BH berjalan dari arah selatan ke utara, dengan kecepatan sekitar 30 kilometer perjam, sedangkan pejalan kaki berada di depan rumah.

“Sesampainya di sana, Daihatsu Terios berbelok ke kiri menuju rumah, karena kurang konsentrasi lalu menabrak korban,” jelasnya.

Akibatnya, imbuh Iptu Pujiati, korban meninggal dunia karena musibah tersebut. sebelumnya, korban sempat dilarikan ke RSUD RAA Soewondo Pati untuk mendapatkan perawatan.

“Nahasnya, korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit, karena luka-luka yang dialami korban,” sebutnya.

Iptu Pujiati juga menghimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi putra putrinya yang masih balita agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Pati]

Related Posts