Kurang Hati-hati, Sepeda Motor dan Mobil Tabrakan di Pertigaan

Tribratanews.com – Kasus kecelakaan lalu-lintas yang sering terjadi, pihak Polres Pati tak henti-hentinya mengingatkan para pengguna jalan untuk selalu mematuhi dan menaati tata-tertib berlalu-lintas untuk keselamatan bersama.

Karena bukan hanya nyawa kita saja yang harus kita jaga, bahkan keluarga kita yang di rumah pun pasti menantikan kedatangan kita dalam kondisi sehat dan selamat setelah berkendara.

Terjadi lagi kecelakaan dua kendaraan di jalan Dukuh Botok Desa Bumiharjo Kecamatan Winong Kabupaten Pati, Selasa (10-10-2017) pukul 07.15 WIB, antara sepeda motor Honda Supra Fit kontra Mobil Isuzu Panther, yang menyebabkan dua orang luka-luka.

Kejadian berawal dari mobil Isuzu Panther bernomor plat H-8544-AD yang dikendarai oleh Sriyono (40) berjalan dari arah utara, sesampainya di pertigaan belok ke kanan/barat sedangkan Honda Supra Fit bernomor plat K-6231-RA yang dikendarai Hadi Mudtofa (19) berjalan dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP terjadi tabrakan.

Dengan adanya kejadian tabrakan tersebut, Hadi Mudtofa mengalami luka bibir pecah dan pendarahan pada telinga rawat inap di RSU Suwondo Pati dan Budi Utomo yang membonceng mengalami luka ringan sehingga hanya rawat jalan, sedangkan Sriyono pengendara mobil Isuzu Panther dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK, melalui Kapolsek Winong AKP Purwito menerangkan, “Karena kurang hati-hatinya pengendara motor dan mobil sehingga terjadilah laka lantas. Akibat kejadian tersebut diperkirakan mengalami kerugian senilai Rp3 juta. Saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pati.“

[Tribratanews.com/Humas Polres Pati]

Related Posts