Kunker ke Polres Tanah Datar, Kapolda Sumbar : Hindari Penyimpangan dan Narkoba

Tribratanews.com – Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M. Hum bersama rombongan tiba di Polres Tanah Datar. Kedatangan orang nomor satu di Polda Sumbar tersebut dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja, Rabu (30-08-2017) siang.

Kedatangan Kapolda disambut oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha, SH bersama Forkopimda Tanah Datar, pejabat utama Polres dan personil Polres Tanah Datar.

Dalam kunker tersebut Kapolda menyampaikan arahan kepada seluruh personel Polres Tanah Datar, dimana mengajak untuk menjaga soliditas internal sesama personil.

Sama dengan kunjungan-kunjungan kerja sebelumnya, Irjen Pol Drs. Fakhrizal mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu meningkatkan profesionalisme personil, dan juga terutama menguasai Undang-undang tugas pokok Polri.

Selain itu, Jenderal bintang dua ini menekankan kepada anggotanya untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun dalam melaksanakan tugas.

“Hindari penyimpangan tugas sekecil apapun, apalagi melanggar tindak pidana dan kasus Narkoba. Tidak ada ampun bagi anggota yang terlibat narkoba, jika terbukti akan diproses dan dipecat,” tegas Kapolda Sumbar.

Diakhir arahannya, Irjen Pol Drs. Fakhrizal mengingatkan agar selalu menjaga hubungan baik antar instansi pemerintah, Jaksa, dan juga dengan TNI.

Seusai melaksanakan kunjungan kerja di Polres Tanah Datar, selanjutnya Kapolda Sumbar bersama rombongan menuju Sekolah Luar Biasa (SLB) Lintau Buo.

 

 

[Tribratanews.com/ Polda Sumbar]

Related Posts