Kunjungi Tokoh Pemuda, Bhabinkamtibmas Polsek Darma Pererat Silaturahmi

Tribratanews.com- Brigadir Taufik selaku Bhabinkamtibmas Polsek Darma yang ditugasi menjadi pembina Desa Darma Kecamatan Darma ini tak pernah lelah untuk menyambangi para tokoh yang berada di Desa Binannya, Sabtu (28/10).

Taufik selalu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya serta mengajak untuk meningkatkan pengawasan lingkungan dalam rangka mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas curas, curat, curanmor serta pencurian hewan ternak di lingkungan tempat tinggalnya.

“Peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi terhadap gangguan kamtibmas oleh seluruh personil Polsek Darma Polres Kuningan dimaksudkan agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku aksi kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan untuk dapat melaksanakan aksinya” ucap Taufik.

Di tempat terpisah Kapolsek Darma Polres Kuningan AKP Maman b Jiji,SH menuturkan “Sebagai abdi Negara kita di wajibkan bersatu bersama masyarakat, tokoh agama dan pemuda dalam menciptakan wilayah kita aman, tertib dan rukun,” Pungkasnya.

Humas Polsek Darma

Related Posts