Kunjungi Ponpes Al Muqoribin Aiptu Muhmmad Dahuri Polsek Cipondoh Ajak Cegah Penggunaan Narkoba

Tribratanews.com  – Sebagai implementasi program Polsantren (Polisi Sambang Pesantren) maka Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Kunciran Aiptu M Dahuri melaksanakan kunjungan dan sambang ke Pondok Pesantren Al Muqorobin yang berada di RT 02 RW 03 Kelurahan Kunciran Jaya. Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, tatap muka dengan pengasuh ponpes Darul Al Muqorobin ustad Harsa, SPd.

Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Jumat (06-10-2017) jam 10.00 wib, sambang ke Pesantren dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dilingkungan Pesantren, guna mencegah kekerasan terhadap anak, bully antar santri, mencegah peredaran narkoba, mencegah pelecehan dan kenakalan remaja lainnya terhadap anak dan masih banyak lagi manfaat sambang anggota Polisi berseragam ke Pesantren ujar Aiptu M Dahuri.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di anev jajaran memerintahkan agar para Bhabinkamtibmas menggiatkan kembali sambang ke warga binaannya serta ke sekolah-sekolah dan pesantren untuk mendapatkan informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan.

 

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts