Kunjungi Penggalian Pipa PDAM Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Bersama Babinsa Lakukan Kegiatan Door To Door System

Tribratanews.com  – Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno. ST, MSi, perintahkan setiap bhabinkamtibmas harus berperan aktif melaksanakan binmas dan bekerjasama dengan masyarakat sebagai cara menangkal dan mengurangi tindak kejahatan serta membangun hubungan yang baikdengan masyarakat.

Dimana sesuai dengan perintah tersebut anggota bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota yang bertugas di wilayah kelurahan cipete, Aiptu Supriyadi bersama dengan babinsa Koptu Solekhan melaksanakan kunjungan atau sambang sekaligus dalam program DDS (door to door system) dan mengontrol penggalian pipa PDAM yang berada di jalan Hr. rasuna said Rt004/005.

Kamis (26-10-2017) pukul 10.30 wib, kegiatan silaturahmi sambang dalam rangka program DDS (Door To Door System), yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, serta untuk mengontrol kegiatan penggalian pipa PDAM yang sedang berlangsung di wilayahnya.

Dan pada kesempatan kali ini ia (Aiptu Supriyadi) menyampaikan pesan pesan bintibmas kepada warga yang berada di sekitar pekerjaaan galian PDAM, dan mengingatkan agar selalu waspada kepada tindak kejahatan yang dapat terjadi kapan pun dan dimana pun, serta menghimbau agar masyarakat berperan aktif untuk menjaga keamanan lingkungan dan selalu berkomunikasi kepada bhabinkamtibmas jika terjadi hal hal mencurigakan.

“Peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan sangat lah dibutuhkan, khusus nya jika terjadi suatu hal yang mencurigakan dapat segera hubungi bhabimkamtibmas” ujar bhabinkamtibmas polsek cipondoh di sela – sela kunjungan nya.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts