Kunjungi LDII Cipicung, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Ciawigebang

Tribratanews.com- Kompol Sukirman SH MH selaku Kapolsek Ciawigebang Polres Kuningan, berkunjung ke kantor Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Cipicung, Jum’at (23/02/2018).

Menurutnya Kompol Sukirman SH MH, kehadirannya ke lembaga dakwah kemasyarakatan yang berdiri sejak 1972 tersebut, bertujuan untuk bersilaturahmi dengan pimpinan serta anggota LDII dalam rangka peningkatan kerjasama antara Kepolisian dengan organisasi kemasyarakatan.

“Kunjungan ini kami lakukan untuk mencegah dijadikannya isue SARA sebagai bahan politisasi, maka untuk mencegah itu semua khususnya di wilayah hukum Polsek Ciawigebang, kami terus meningkatkan intensitas pertemuan dengan berbagai tokoh, salah satunya saat ini kami diterima oleh para anggota LDII,” ujarnya.

“Kami berharap dengan kehadiran Kepolisian dalam bertatap muka secara langsung dengan berbagai organisasi, dapat mencegah terjadinya berbagai gangguan keamanan ditahun politik, sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman ditengah masyarakat,” pungkas Kompol Sukirman SH MH.

Humas Polsek Ciawigebang

Related Posts