Kunjungi Alfamart Binamas Polsek Cipondoh Ingatkan Karyawan Agar Selalu Waspada Akan Tindak Kejahatan

Tribratanews.com – Personil binamas polsek cipondoh polres metro kota tangerang melakukan DDS (Door To Door System) dalam rangka untuk menekan angka tindak kriminalitas dan mempersempit ruang gerak pelakunya, dimana bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres  Metro Tangerang Kota sambangi salah satu karyawan alfamart dalam rangka DDS kali ini.

Rabu (25-10-2017) pukul 13.00wib, dalam kegiatan sambang tersebut Aiptu M Dahuri bertemu dengan karyawan Alfamart Rest area KM 14 rt 04/02 Kunciran Jaya Pinang Kota Tangerang yaitu saudara faisal, dimana pada kesempatan tersebut Aiptu M. Dahuri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan agar lebih berhati-hati dan waspada dengan tindak kejahatan. Serta selalu memantau CCTV agar dapat dicegahnya tindak pencurian.

Dan lebih lanjut Ia (Aiptu M. Dahuri) berpesan agar selalu waspada kepada konsumen yang keluar masuk ke minimarket dan selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas jika terjadi hal yang mencurigakan.

“ Kami sebagai pihak kepolisian mengingatkan agar masyarakat lebih berhati hati karna tindak kejahatan tidak pernah mengenal waktu dan tempat.”, ujar Aiptu Herman.

Hal ini termasuk implementasi dari kebijakan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, M.Si yang selalu mengarahkan dalam setiap apel bahwa setiap personil harus bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts