Kungker Ke Kabupaten Kuningan, Kapolda Jabar Boyong Dua Polwan yang Mengharumkan Nama Baik Polri

 

Tribratanews.com – Dalam rangka untuk memantau dan maksimalkan kinerja aparat kepolisian khususnya personel di jajaran Polda Jawa Barat, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kuningan, Rabu (09-08-2017).

Pada kunjungan itu, Anton Charliyan berharap agar seluruh personel senantiasa memaksimalkan bentuk pelayanannya kepada masyarakat dan senantiasa menjadi manusia manusia unggul yang akan membawa nama Polri semakin dikenal dan dianggap baik dan dipercaya oleh masyarakat.

Dihadapan para personil Kepolisian Resort Kuningan ia menampilkan tiga orang polwan yang dianggap sangat berjasa dalam mengharumkan nama baik Kepolisian Republik Indonesia, ia adalah Bripda Kinanti Ulfa, Bripda Anisa dan Bripda Ismi Aisyah.

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Anton Charliyan memperlihatkan kelebihan kedua polwan itu, ia meminta agar Bripda Anisa sebagai pemenang medali Emas pada Sea Games beberapa tahun lalu, agar memperlihatkan kelebihannya dengan memperagakan tendangan dan beberapa jurus jurus yang dimiliki.

Setelah itu, Anton Charliyan meminta Bripda Kinanti yang juga pernah menjadi pemenang dan peraih medali emas pada Sea Games beberapa tahun lalu pada juara menembak, dengan meminta beberapa personel tampil memegang balon dari jarak kurang lebih lima meter. Kinanti kemudian menembak tiga balon tersebut tidak satu pun yang meleset.

“Inilah manusia manusia unggul, saya pun ingin para personel polres Kuningan bisa menjadi manusia manusia unggul, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, agar bisa membawa nama baik Polri, mengharumkan nama baik Polri” Jelas Jendral dua bintang itu.

(Tribratanews.com/humas polda jabar)

Related Posts