KSPK I Polsek Cilimus Kuningan Pimpin Atur Lalu Lintas Saat Laka Lantas di Desa Caracas Cilimus

Tribratanews.com – Kuningan atau tepatnya di jalan Desa Caracas Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan, Minggu malam (06/07/2017) sekira pukul 11.15 WIB. Sebuah kendaraan roda empat jenis tronton ,menabrak tiang telepon tepi jalan tersebut. Meski dalam kejadian ini pengemudi pick up beserta kernet tidak mengalami luka, namun kondisi bodi kendaraan rusak dan tiang telepon yang roboh.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas KSPK I Bripka Asep Sudaryanto dan Bripda Dimas memimpin langsung evakuasi mobil nahas tersebut. Diduga pengemudi mengantuk sehingga kendaraan oleng dan keluar jalur kemudian menabrak tiang telepon yang ada ditepi jalan tersebut. Dari keterangan pengemudi maupun Kernet, dan hasil olah TKP, dugaannya sopir mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan,” ungkap Bripka Asep.

Sejumlah warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, berupaya membantu mengevaluasi mobil nahas. Kini adanya kejadian ini masih ditangani Unit Lalu Lintas Polres Kuningan.

[Tribratanews.com /Humas Polres Kuningan]

Related Posts